loader

Kades Nusa Bakti: Fery Antoni Sosok Peminpin Yang Dekat Dengan Rakyat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Masyarakat Desa Nusa Bakti Kecamatan Belitang III, OKU Timur, berharap mendapatkan pimpinan yang amanah dan merakyat.

Demikian dikatkan, Kades Nusa Bakti, H,  Sugianto pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Desa Nusa Bakti Kecamatan Belitang III, pada Minggu, (06/10/2024. Menurut Sugianto, di Desa Nusa Bakti  terdapat 850 Kepala Keluarga yang hampir 100 persen warganya beragama Islam.
      
Melalui  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan OKU Timur yang akan memilih pemimpin pada 27 November 2024, mendapatkan pemimpin yang berakhlak baik dan dekat dengan masyarakatnya.
     
"Dalam peringatan Maulid Nabi ini, kami mengundang kedua calon Bupati pak Lanosin dan pak Fery Antoni. Tapi pak Lanosin tidak bisa hadir dan pak Fery Antoni yang hadir bersama kita masyarakat Nusa Bakti,"imbuhnya.

Ini tentu membuktikan Calon Bupati  Fery Antoni merupakan calon pemimpin yang  dekat dan peduli dengan masyarakatnya. "Mari kita doakan agar pak Fery terpilih menjadi Bupati OKU Timur yang berahlak baik dan dekat masyarakatnya,"ungkapnya.
     
Sementara, KH M Kastawi LC,  yang mengisi tausiah juga turut mendoakan agar Fery Antoni terpilih menjadi Bupati OKU Timur yang amanah. "Mari sama-sama kita doakan agar Allah SWT mentakdirkan pak Fery Antoni menjadi Bupati OKU Timur,"imbuhnya.
      
Pada kesempatan tersebut Calon Bupati nomor urut 2, Fery Antoni SE MM meminta kepada seluruh jamaah dan masyarakat OKU Timur untuk sama-sama berdoa agar OKU Timur mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa membangun OKU Timur sesuai harapan masyarakat.
     
"Kami pasangan Fery Antoni dan dr Herly Sunawan sudah menyiapkan program dan visi misi yang berpihak ke masyatakat. Kita telah menyiapkan seragam sekolah gratis, jaminan metersediaan pupuk, peningkatan kesejahteraan untuk perangkat desa, P2UKD, modin, guru ngaji sampai santunan kematian untuk masyarakat akan kita berikan,"ujarnya.
 

Share

Ads