loader

Visi Misi Kyai Fery-Mas Herly Tentang Jaminan Ketersediaan Pupuk Disambut Baik Masyarakat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Program jaminan ketersediaan pupuk yang menjadi visi dan misi pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU Timur nomor 02 Fery Antoni, SE, MM-dr, Herly Sunawan, SH, (Kyai Fery-Mas Herly) disambut baik masyarakat di Desa Peracak dan Desa Tunas Peracak, Kecamatan Bung Mayang.

Program jaminan ketersedian pupuk tentu dinanti petani di dua desa tersebut, mengingat mayoritas masyarakat berkerja sebagai petani sawah  dan kebun.

Harapan masyarakat masyarakat
Itu diungkapkan kepada Cabup Fery Antoni,SE, MM, ketika   menghadiri acara kondangan dì dua desa tersebut, pada Sabtu (12/10/2024).

"Jika pal Fery menjadi bupati kami berharap pupuk tidak langka lagi, karena sebagai petani kami tentu membutuhkan pupuk terutama saat masa tanam,"imbuh salah satu warga Desa Peracak.

Masyarakat juga sangat menyambut baik program seragam gratis bagi anak s
Sekolah Dasar (SD). Karena ini dirasa akan membantu, terutama bagi masyarakat kalangan menengah kebawah.

"Program pak Fery jika nanti menjadi B
Bupati sangat bagus. Karena pemberian seragam sekolah, buku, tas hingga sepatu itu  membantu masyarakat kecil,"imbuhnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga kagum terhadap sosok Kyai Fery yang  dekat dengan seluruh kalangan masyarakat, yang jika ketemu masyarakat selalu menyapa dan menyalami masyarakat hingga ke dapur selain itu Kyai Fery juga selalu bersedia jika ada warga yang mengajaknya berfoto.

"Beginilah sosok pemimpin yang kita harapkan. Semoga pak Fery jadi Bupati, Aamiinn. Agar seluruh program untuk masyarakat kecil dapat segera terwujud,"jelasnya.

Hal serupa juga dikatakan  Udin warga Desa Tunas Peracak,  mengharapkan sosok pemimpin yang selalu dekat masyarakat contohnya Kyai  Fery.

Selain ganteng, ramah dan tidak sombong, Cabup Fery dìnilai punya karakter bisa merangkul seluruh  kalangan."Terbukti, beliau hadir siapapun masyarakat yang mengundang. Kami sangat setuju dengan pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat,"ungkapnya.

Dia  mengajak masyarakat untuk memilih sosok pemimpin yang benar-benar berkualitas.Sehingga, harapan masyarakat kecil bisa terakomodir dan terwujud untuk OKU Timur lebih baik serta semakin maju.

"Saya tidak mengarahkan, tapi silahkan bapak/ibu rasakan sendiri mana yang pas untuk menjadi pemimpin kita. Setahu saya hanya  pak Fery yang sering datang ke acara-acara masyarakat sini,"imbuhnya.

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Cabup Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE, MM merasa sangat terharu.

Menurutnya, program-program yang dìcanangkan Kyai Fery dan Mas Herly memang sesuai harapan dan selera masyarakat.

Terutama tentang permasalahan pupuk. Fery menilai masyarakat terkhusus  petani sudah sewajarnya mendapatkan pupuk yang cukup.

Fery menambahkan, OKU Timur  mayoritas masyarakatnya petani, sehingga  tidak wajar jika pupuk sulit dìdapat.

"Insyaallah, jika bapak/ibu menjadikan saya sebagai pemimpin, saya akan menuntaskan permasalahan pupuk ini dalam satu tahun pertama saya menjabat, ibu-ibu silahkan catat,"tambahnya.

Fery juga menitipkan seluruh  ikhtiarnya terhadap masyarakat. Jika ingin sama-sama mewujudkan perubahan, mohon doa dan pilihannya.

"Ikhtiar ini tidak akan bisa terwujud tanpa bantuan bapak/ibu. Jika kita  sama-sama berubah, mari satukan hati kita untuk memilih Fery-Herly pada 27 Movember 2024,"ungkapnya.

Share

Ads