loader

Pembangunan OKU Timur Selama 4 Tahun Terakhir Tak Ada Perubahan, Emak-emak Pilih Kyai Fery-Mas Herly

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Program pembangunan yang dilaksanakan selama empat tahun terkahir di OKU Timur dirasakan masyarakat tidak merata dan tidak ada kemajuan. Karena itu perlu dilakukan gerakan perubahan.

Pilkada menjadi salah satu momentum tepat untuk perubahan OKU Timur agar
Kedepan lebih baik.

Ratna Dewirusli salah satu  anggota pengajian Majlis Mustazam dan Yasin Padilah mengatakan, seluruh program pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU Timur, Fery Antoni, SE, MM-dr Hery Sunawan, SH, (Kyai Fery-Masherly,  dengan sembilan  program prioritas tersebut  logika dan mudah dipahami serta menarik perhatian masyarakat.

“Tawaran program pasangan Fery-Hery untuk menjadikan OKU Timur  agar lebih baik lagi lima  tahun kedepan betul-betul tulus dan kami nilai bukan kepentingan sesaat,”ungkapnya.

Emak-emak, ini mengatakan, Fery Antoni, SE, MM,  merupakan sosok figur pemimpin yang bersahaja, murah senyum, rendah hati dan apa adanya, terlebih memiliki jiwa sosial yang tinggi dan agamis.

Sementara menurut emak-emak pengajian yang hadir, pembangunan selama empat tahun terakhir belum begitu dirasakan oleh masyarakat dari desa maupun kota.

“Zaman petahan memimpin, khususnya di Kota Martapura tidak ada pembangunan yang dirasakan oleh warga, Kota Martapura masih terlihat sama dengan dahulu tidak banyak berubah bahkan terkesan jalan ditempat,untuk itu harapan kami jika nanti pak  Fery Antoni menang bisa membawa perubahan yang nyata dan merata,”jelasnya.

Hingga sekarang hampir sebagian besar kecamatan di Bumi Sebiduk Sehaluan,  telah dikunjungi oleh Paslon nomor urut 2 Fery-Hery. Pasangan ini bertemu langsung dengan masyarakat.

Menurut Calon Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE, M, dengan cara ini banyak manfaatnya yang bisa diambil,disamping bertemu dengan masyarakat berbagai kalangan diantaranya  ibu-ibu pengajian, juga dapat mengetahui kerusakan infrastruktur yang ada di sebuah desa, termasuk juga menerima aspirasi dari masyarakat.

“Banyak aspirasi yang berhasil kita serap dari acara kunjungan ke desa-desa dan tentu saja ini menjadi catatan kita untuk melakukan perbaikan, dan jika pasangan Fery-Hery menang,  rakyatlah yang akan menang, karena memang murni amanah rakyat,”terang Kyai Fery dihadapan Emak- mak pengajian majlis Mustazam dan yasin padilah,Desa Kota Baru,Kecamatan Martapura.

Selain dirinya mengetahui keluhkan masyarakat, dirinya juga selalu menjelaskan program apa saja yang akan diberikan kepada masyarakat nanti jika memenangkan petarungan ini,ungkapnya.

“Kita  menjelaskan program, janji janji politik harus kita sampaikan, agar nanti masyarakat bisa menagih janji-janji saya, bila saya diberikan amanat oleh masyarakat OKU Timur,”imbuhnya.

Share

Ads