loader

Belum Pernah Ketemu Bupati OKU Timur, Warga Desa Cipto Mudo Alihkan Pilihan Kapada Pasang Fery-Herly

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Masyarakat Desa Cipto Muda,Kecamatan Buay Madang, mengaku belum pernah ketemu dengan Bupati OKU Timur, Ir,  H, Lanosin, MT, kondisi itu diketahui wartawan datang meliput dan menanyakan siapa orang di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Kami belum pernah ketemu kami hanya tahu namanya,"kata Sayuti.

Selama Lanosin-Yudha menjabat menjadi Bupati OKU Timur, belum pernah menemui masyarakat di desanya. Meskipun diundang dihajatan, Lanosin belum pernah datang terlebih akan  memberikan bantuan kepada mayarakat,jelasnya.

“Setahu saya desa disini belum pernah mendapatkan bantuan dari bupati bentuk alat pertanian maupun bentuk lainnya,”imbuhnya.

Karena itu saat pemilihan sekarang,  hampir seluruh warga di desanya, memberikan dukungan kepada Fery Antoni  yang dekat masyarakat.

“Ini kami udang  pesta kawinan pak  Fery datang dan dikenal orang mudah senyum, ramah, baik, suka menolong warga yang mengalami kesusahan,”imbuhnya.

Terlebih  Fery dan Herly menawarkan sembilan  program unggulan, yang sangat menyentuh masyarakat, salah satunya program Fery,  pendidikan gratis, perobatan gratis, ambulance gratis,baju seragam sekolah gratis.

“Sembilan program yang berpihak kepada masyarakat dan dibutuhkan masyarkat,”terangnya.

Calon petahana saat ini belum mampu untuk membangun OKU Timur untuk lebih maju dan lebih baik lagi, tidak ada terobosan. Sehingga warga sudah tidak simpati lagi terhadap Lanosin. Coba lihat   Martapura, sebagai ibu kota kabupaten tidak ada kemajuan dalam pembangunan Kota Martapura.

“ Jangankan ingin  membangunan kota Martapura, proyek proyek besar diantaranya  gedung GSC saja sampai saat ini belum selesai. Masih banyak gedung yang dibangun zaman Lanosin yang tidak selesai, sehingga apalagi alasa  untuk memilih petahana, warga sudah tidak ingin lagi temakan janji palsu,”terangya.

Share

Ads