loader

Kapolsek Belitang 1 Ingatkan Camat, ASN dan Kades Harus Netral Saat Pilkada

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Demi menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 tetap kondusif. Untuk Kapolsek Belitang 1, Polres OKU Timur, Polda Sumsel Iptu Wahyudin SH, MSi, menggelar kegiatan cooling system terhadap Camat.

Kegiatan berlangsung pada Kamis (16/10/2024) malam, di Kantor Camat Belitang. Kapolsek Belitang 1 dan personil disambut Camat, H, Agustoni, diwakili Sekcam Yoga Darmansyah, SE.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang 1, AKP Wahyudin, SH, MSi, mengatakan, kegiatan cooling system tujuannya tidak lain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, menjelang Pilkada 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Belitang 1.

Camat, ASN dan Kades serta perangkat desa diingatkan agar jangan terlibat politik praktis dan harus tetap netral saat Pilkada. Karena jika itu terbukti tentu akan ada sanksi berat. Sehingga sebaiknya berkerjalah sesuai ketentuan,katanya.

"Kita ingatkan camat, Kades, ASN, agar netral jangan berpihak kepada salah satu Paslon,"ungkapnya.

Karena sudah aturan yang melarang ASN, Kades untuk tidak berpihak dan harus netral saat Pilkada. Selain itu PPK dan Panwascam juga sudah diingatkan harus menjalankan tugas secara profesional. Kegiatan cooling system juga dihadiri Kades Gumawang, M, Syafei.

Share

Ads