loader

Warga Dadi Mulyo: Kalu Ado Calon Wong Kito Ngapo Milih Yang Lain, Kami Nak Kyai Fery Nian

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Masyarakat Desa Dadi Mulyo, Kecamatan Madang Suku II, mendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Fery Antoni, SE, MM-dr, Herly Sunawan, SH, (Kyai Fery-Mas Herly) untuk memimpin OKU Timur.

"Ado wong kito yanh nyalon ngapo kita milih wong lain, Kyai Fery itu baik, selamo ini dekat samo kami, jingok la kalu Kyai Fary diundang pasti datang bukan yang di depan bae yang ditemuinyo sampe panitia yang   dapur ditemuinyo, rugi nian kalu kito milih wong lain kami nak Kyai Fery nian,"jelas Rusdi salah seorang warga Dadi Mulyo.

Sebagai masyarakat tentu mengharapkan adanya sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi. Karena itu sudah seharusnya masyarakat untuk memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat,katanya.

"Kyai Fery orangnya ramah dan suka berbaur dengan masyarakat tidak segan-segan mendatangi masyarakat terutama saat ada hajatan hingga ke dapur dan ngobrol akrab hampir tidak ada jarak,"imbuhnya.

Sementara Gupron warga yang lainnya menambahkan, Fery Antoni, itu berasal dari daerah ini. Sehingga sudah seharusnya didukung agar terpilih menjadi Bupati OKU Timur.

Kedekatan Kyai Fery dengan masyarakat tentu sudah tidak diragukan lagi karena selama ini dia selalu dekat dengan masyarakat. Bahkan setiap ada kesempatan Fery selalu berusaha ngobrol tujuannya tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi,jelasnya.

"Ada calon orang kita ngapa kita harus milih orang lain tentu lebih baik pilih orang kita,"imbuhnya.

Share

Ads