loader

Inginkan Perubahan Masyarakat Desa Sriwangi OKU Timur Memantapkan Pilihan Kepada Kyai Fery-Mas Herly

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Seruan perubahan terus menggema di Bumi Sebiduk Sehaluan. Untuk itu pada Pilkada serentak 2024 di OKU Timur masyarakat Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III, memantapkan pilihan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, Fery Antoni, SE-dr, Herly Sunawan, SH, (Kyai Fery-Mas Herly).

Kehadiran Cabup Kyai Fery selalu dinanti masyarakat, ini terbukti setiap dia kunjungan maupun menghadiri acara selalu disambut masyarakat ramai. Keramahan dan sopan santun membuat masyarakat semakin simpati terhadap Paslon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar, serta koalisi rakyat.

Setiap bertemu Cabup Kyai Fery, masyarakat dari seluruh kalangan selalu menyampaikan, berbagai keluhan yang terjadi di desa masing-masing.

Muyidin, warga Desa Sariwangi, Kecamatan Semendawai Suku III, mengatakan sebagai masyarakat dirinya menginginkan Paslon Kyai Fery-Mas Herly memimpin OKU Timur lima tahun kedepan. Alasannya cukup sederhana,  hanya ingin OKU Timur dipimpin oleh pemimpin yang dekat dengan rakyat dan rutin turun ke desa untuk berjumpa dan berdialog dengan masyarakat, agar tercipta komunikasi yang baik antara pimpinan dan masyarakat. Selai itu agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan memberikan informasi tentang apa yang terjadi di desa mereka

"Contohnya permasalahan pupuk, yang sudah beberapa tahun terakhir langka dan sulit didapat dan jikapun ada banyak sekali persyaratan untuk mendapatkan pupuk, diantaranya harus membawa KTP, KK, harus buat kartu tani dulu, itu juga pupuknya dibatasi,  itu yang menjadi permasalahan yang serius bagi kami masyarakat petani, karena itu  kami ingin pemimpin yang berpihak ke masyarakat,"jelasnya ketika Cabup Kyai Fery berkunjung ke Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III, pada Selasa (22/10/2024) 

Sementara  Kholik masyarakat lainnya, ia menambahkan, memilih mendukung Fery Antoni karena sosok Fery Antoni inilah yang mampu memimpin OKU Timur.

" Hanya Pak Fery Antoni Inilah yang mampu memimpin OKU Timur dan yang paham apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, karena beliau dari dulu sudah sering menyerap aspirasi masyarakat karena beliau pernah beberapa kali menjadi anggota dewan, sehingga aku  lebih pilih dukung pak Fery Antoni untuk menjadi  bupati,"imbuhnya.

Sementara  Abdul aziz,  menginginkan orang yang memimpin OKU Timur ini orang yang berkualitas, yang cerdas, yang tidak mementingkan golongan, dan tidak hanya turun ke masyarakat saat pencalonan saja.

Sementara calon Bupati OKU Timur nomor urut 2 Fery Antoni, SE, MM, meyambut baik seluruh  aspirasi yang di sampaikan masyarakat, ia memohon doa restu serta dukungan untuk bisa membawa OKU Timur kedepannya lebih baik lagi, supaya keluhan-keluhan yang sudah disampaikan masyarakat bisa diatasi ketika menjadi bupati nanti.

Kyai Fery juga meminta kepada masyarakat, supaya tetap menjaga kondusifitas, jangan ada yang terprovokasi, jaga Pilkada di OKU Timur tetap damai tanpa ada intervensi dari pihak manapun, jadikan pesta demokrasi di OKU Timur ini riang gembira.

Share

Ads