loader

Cabup OKU Timur Nomor Urut 02, Jika Fery-Herly Jadi Bupati dan Wabup Dipastikan Tidak Ada Pemontongan Dana Desa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Calon  Bupati (Cabup) OKU Timur nomor urut 02, Fery Antoni, SE, MM, jika dirinya dengan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr, Herly Sunawan, SH, sudah dipastikan tidak ada potongan terhadap dana desa.

Hal itu diungkapkan Cabup Fery Antoni, SE, MM, ketika debat publik pasangan Cabup  dan Cawabup 2024, di Hotel Santika Premier Palembang, pada Minggu (27/10/2024)

Pertimbangan tidak ada pemotongan dana desa agar pelaksanaan pembangunan di desa bisa dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang ada,katanya.

"Bagaimana kwalitas pembangunan di desa akan bagus jika ada pemotongan anggaran, jika saya dengan pak Herly diberikan amanah menjadi pemimpin OKU Timur saya pastikan itu tidak akan terjadi,"ungkapnya.

Karena dana desa itu dipergunakan untuk pembangunan desa, agar pembangunan disuatu daerah bisa merata."Pembangunan akan kita lakukan dari desa dan sebelum membangunkan harus dilakukan musyawarah tujuan supaya hasil pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,"jelasnya.

Cabup Fery, menambahkan sebenarnya banyak cara bagi kepala daerah untuk membangun daerahnya, agar lebih maju lagi. Agar hasil pembangunan lebih baik lagi libatkan ahli dan perencanaan harus dilakukan dengan matang.

Share

Ads