loader

Lompat dari Mobil Kayu, Janda Beranak 2 Tewas

Foto

PALI, GLOBALPLANET. - Sewaktu ditemukan warga Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ini menderita luka lecet di siku sebelah kanan, luka lecet di bagian betis sebelah kiri. Lalu mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

Kepala Desa Talang Bulang, Menriadi mengatakan, saat kejadian ada warganya yang kebetulan melihat kejadiannya. Ketika itu korban terjun dari atas sebuah mobil pengangkut kayu yang ditumpanginya. 

"Mobil itu melaju dari arah Belimbing menuju Simpang Tais. Nah, pas korban terjun, mobil yang ditumpanginya tidak berhenti. Kami tidak mengetahui mengapa korban tetap meloncat dari mobil itu," ucap Menriadi saat dibincangi, kemarin (25/8/2020).

Diungkapkannya, hingga kini keberadaan mobil yang ditumpangi korban belum diketahui. "Infonya korban adalah pekerja pengumpul batu di salah satu pool batu dan pasir tak jauh dari lokasi kejadian," ungkapnya.

Sementara, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIk melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Yuliasnyah membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Anggota kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Untuk sementara ini kasusnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara karena kecelakaan lalulintas," kata Yuliasnyah.

Diterangkannya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, jika korban berangkat sendirian dari rumah di Desa Beruge Darat menuju ke depot batu di Talang Rimbo dengan berjalan kaki dan menyetop mobil kayu di simpang Desa Talang Bulang sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari keterangan saksi penjaga malam depot batu tempat korban bekerja bernama Naam (31), sekitar pukul 05.45 WIB, saksi mendengar suara mobil kayu dan melihat korban berada di dalamnya sembari berteriak agar mobil itu berhenti.

"Tapi sayangnya, saksi tidak melihat bagaimana cara korban turun dan saksi membenarkan jika korban bekerja di depot batu itu. Biasanya korban datang dengan menumpang mobil kayu logging," pungkasnya.

Share

Ads