loader

Bupati Lahat Terima Tantangan Para Kades di Merapi Area

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Momens dan pemandangan yang jarang terjadi dan seru untuk disaksikan. Bupati Lahat Cik Ujang bersama Forum Kades Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur bermain bola volly bersama di Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Ketua Forum Kades Merapi Barat Pirmansyah mengatakan, sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan rekan-rekan kepala desa di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Timur denga melakukan olahraga bermain bola volly bersama.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak bupati telah hadir dan memberikan arahan, support kepada kami kades di Merapi Barat khsusunya," katanya, Selasa (2/8/2022).

Pirmansyah mengungkapkan, selain jadi ajang silaturahmi kegiatan olahraga ini juga bentuk dukungan dari Forum Kades Merapi Barat atas segala kegiatan yang bersifat positif. Kemudian, membentuk kebersamaan dan kekompakan antar kades. Dirinya juga mengajak seluruh kades se Kabupaen Lahat untuk memberikan support kepada para generasi muda yang berbakat khsusnya di olahraga bola volly.

"Harapan kami dengan kades di wilayah Merapi Barat akan selalu saling mensuport dalam kegiatan positif, lalu tetap kompak dalam menyelesaikan segala persoalan maupun jika ada permasalahan," sampainya.

Share

Ads