loader

Usaha Rumahan Bolu Mandiri Bisa Membantu Menopang Ekonomi Keluarga

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Ada lagi usaha rumahan dengan modal mandiri, yang digeluti oleh masyarakat Prabumulih yaitu seorang Ibu rumah tangga Nopiyanti yang membangun bisnis kuliner Bolu Gulung dan Cake dengan berbagai varian yang ia sajikan dalam plastik dan kotak kemasan. 

Nopi Cake dan Catering ini beralamatkan Jalan Bukit Barisan (Limboen) Perumahan Prabu Sejahtera Blok H10 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Bertahan dari imbas harga Bahan Bakar Minyak (BBM), bahan baku utama telur mengalami kenaikan harga. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan produktifitas Novi untuk tetap exis membangun usaha rumahannya untuk memenuhi pesanan para pelanggan. 

"Ya kak, saat ini kami jual secara online, harga dari satu porsi atau 1 pac roti yang kami jual mulai dari Rp.20 ribu sampai 50 ribu rupiah," urai Nopi, kamis (5/1/2023). 

Lanjut Nopi, aneka roti yang ia pasarkan yaitu, Bolu Gulung Slay Nanas, Cake dengan berbagai varian diantaranya Bolu Coklat. 

"Alhamdulillah usaha kecil kami ini bisa sedikit menopang ekonomi keluarga, insya allah usaha kami makin berkembang dengan pemasaran lebih luas lagi," imbuhnya. 

Salah satu warga Gunung Ibul D.Susanto yang sempat  dibincangi wartawan saat mengambil pesanan mengaku senang menkomsumsi Bolu Gulung buatan Nopi. 

"Iya bang, harganya terjangkau dan untuk sebagai cemilan sangat cocok dengan lidah kami saat lagi santai," pungkas Pria penggemar kopi hitam ini pada awak media. 

Share

Ads