loader

Sridevi Pulang Kampung, Ini Persiapan Penyambutan di Prabumulih 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kepulangan Artis Dangdut Akademi (DA) 5 Indosiar Sridevi ke kampung halaman di Prabumulih, menjadi perbincangan hangat warga Kota Prabumulih. 

Hal itu dibenarkan oleh Lesiana (Ibu Kandung sang artis) ketika dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (31/1/2023). "Iya om, Insya Allah kita akan balik ke Prabumulih besok (1/2/2023). Dan ini kepulangan perdana Devi ke kampung halamannya," katanya.

Sebelumnya Devi sempat pulang ke Palembang, Banyuasin-Makarti, namun tidak sempat pulang ke Prabumulih, karena langsung balik Jakarta.

"Semoga tidak ada halangan dan semuanya berjalan lancar, sesuai jadwal yang ditentukan. Pemerintah kota juga sudah berkordinasi. Informasinya besok pagi kita akan dijemput di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang," jelasnya.

Dia berharap, dengan kepulangan Devi ke Prabumulih, bisa sedikit banyak memberikan motivasi kepada anak-anak muda Prabumulih. "Tentu hal yang positif dan baik," katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih Ridwan membenarkan sudah dipersiapkan untuk penyambutan Sridevi. "Akan disambut langsung oleh Bapak Wali Kota Prabumulih. Semoga acaranya lancar dan aman," harapnya. 

 

Share

Ads