loader

Pasar Bedug Seguntang, Lokasi Cocok untuk Ngabuburit di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pasar Bedug Seguntang diyakini akan bermanfaat bagi masyarakat untuk membeli takjil berbuka puasa. Pasar bedug ini dapat menjadi lokasi mencari menu berbuka puasa sambil ngabuburit.

"Inisiatif yang baik ini kenapa tidak dari dulu, sebab ini tempat yang strategis untuk mencari takjil. Tempat ini  juga  mengandung makna sejarah yang luar biasa bagi Palembang," kata Gubernur Sumsel Herman Deru saat membuka Pasar Bedug Seguntang yang diselenggarakan oleh Admin Media Sosial, Sabtu (25/3/2023).

Herman Deru mengingatkan agar makanan dan minuman yang dijajakan di pasar bedug ini  harus terjamin  kebersihannya, selain  itu harganya harus terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

"Semoga  ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil  berbuka puasa," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sumsel, M. Ariska Alkautsar menegaskan pasar bedug Seguntang terealisasi hasil dari kolaborasi para  admin instagram dengan IKAPPI dan ICSB Sumsel yang  digelar mulai d23 Maret sampai 5 April 2023 mendatang.

"Pasar bedug ini ada 35 UMKM dan juga dimeriahkan berbagai festival seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis," pungkasnya.

Share

Ads