loader

Petugas Damkar Palembang Meninggal Dunia dalam Tugas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban adalah Agus Setiawan (25) seorang petugas Regu B dari Pos Damkar Gandus Palembang. Almarhum Agus diduga mengalami kecelakaan saat bertugas yakni kesetrum listrik saat berusaha bersama tim memadamkan api yang membakar sebuah rumah warga.

Korban sempat dibawa ke RS Siti Khodijah Palembang sebelum jenazahnya dibawa ke rumah duka di Lorong Zainal, 36 Ilir, Gandus Palembang. Korban diketahui seorang petugas yang memiliki kinerja baik dan belum menikah.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa. Melalui akun instagramnya, Ratu Dewa mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korba. “Turut berduka cita sedalam – dalamnya atas meninggalnya staf Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Palembang dalam melaksanaan tugas memadamkan kebakaran di Karang Anyar Gandus, malam hari ini,” ucapnya.

Dalam ucapannya, Sekda mendokan semoga armarhum mendapatkan tempat yang layak apalagi meninggal dunia dalam tugas. Kepada keluarga korban, Sekda mendoakan semoga dikuatkan, tabah dan tawakal atas musibah ini.

Share

Ads