loader

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Empat Lawang Gelar Baksos

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Sumsel. Khusus di Empat Lawang, kata dia, tidak hanya anggota Polres Empat Lawang yang dikerahkan, namun juga anggota hingga di Polsek-polsek 

“Ada 270-an personel kita kerahkan untuk melaksanakan kegiatan Baksos ini, termasuk juga personel-personel di Polsek,” jelas Kapolres usai menggelar apel di halaman Mapolres Empat Lawang, Minggu (14/6).

Dalam  kegiatan Bakti Sosial, dia selaku pimpinan di Polres Empat Lawang, juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat agar memberikan contoh ke masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Empat Lawang sudah melaksanakan lomba kampung tangkal Covid-19, yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan ke-74 Bhayangkara.

Kegiatan Baksos ini secara resmi dilaksanakan pada hari Minggu (14/6) hingga 26 Juni 2020 mendatang, dengan berbagai kegiatan. 

Share

Ads