loader

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Prabumulih Salurkan Bantuan untuk PHL

Foto

PRABUMILIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya didampingi Wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta mengatakan, bakti sosial dengan menyalurkan beras kepada PHL Polres Prabumulih sekaligus dalam rangka bantuan dampak pandemi Covid-19 ini.

"Bakti sosial ini diberikan kepada PHL Polres Prabumulih dalam penyaluran beras dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara. Dan apabila di kanan kiri personil PHL di rumahnya ada tetangga atau keluarga yang belum mendapatkan bansos segera dilaporkan dan kita akan cek kita akan bantu dan alokasikan bantuan sosial ini. Ini bukti kepedulian kita sebagai keluarga Polres Prabumulih, Kapolres menyerahkan secara simbolis beras sebanyak 46 kantung beras yang berisi 10 kg," ujarnya, Rabu (17/6/2020).

Wakapolres mengingatkan bahwa bantuan akan terus diberikan terutama kepada yang berhak dan membutuhkan di sekitar. "Makanya kalau punya tetangga kiri dan kanan membutuhkan, lapor akan Polres alokasikan. Ini bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih," katanya.

Share

Ads