loader

Kapolres OKI Beri Bantuan Pada 3 Mantan Napi Karhutla

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kapolres juga memberikan paket sembako dan tali asih berupa uang tunai kepada 3 orang mantan narapidana itu yakni Apendi warga Desa Sukadamai, Sutarno dan Suradi alias Bandot, Warga Desa Sukapulih.

"Kunjungan Kapolres ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Bukan saja berikan bantuan, Beliau juga sampaikan kepada 3 orang tersebut, bahwa sebenarnya Polri tidak harapkan ada masyarakat menjadi terhukum karena karhutla,"kata Kasubbag Humas Polres OKI AKP Iryansyah.

Namun apabila perbuatan dilakukan, Polri juga harus melakukan penegakan hukum. Kata Iryansyah lagi, Karena itu Kapolres berharap supaya mantan Napi karhutla yang ia kunjungi dapat menjadi pelopor terhadap larangan membakar hutan dan lahan.

"Karena Mantan Napi Karhutla, Apendi, warga Desa Sukadamai, sedang sakit. maka Kapolres menyarankan agar dibawa berobat dan telah ditindaklanjuti bersangkutan mendapatkan pengobatan rawat inap di Puskesmas Pedamaran,"ujar Iryansyah.

Lanjut Iryansyah, Kapolres juga menghimbau masyarakat Desa Sukapulih dan juga desa lainnya diwilayah kecamatan Pedamaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid - 19, walaupun kini menuju New Normal.

Share

Ads