loader

Penuhi Keinginan Suami, Lucyanti Pahri Bangun Masjid Al Fahri

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Alm Pahri Azhari sendiri merupakan mantan Bupati Muba dua periode yakni 2008-2012 dan 2012-2015. Dimana masjid yang dibangun memiliki luas 185 meter persegi berada di dalam Kompleks Ponpes.

"Pembangunan masjid sendiri adalah salah satu cita - cita bapak. Ini sudah lama direncanakan, tapi baru terealisasi saat ini," ujar sang istri, Lucyanti Pahri, usai meletakkan batu pertama pembangunan masjid bernama Al - Fahri, Kamis (25/6/2020).

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini mengatakan, apa yang dicitakan suaminya harus dapat diwujudkan agar membawa berkah di dunia mapun di akhirat. "Apa yang dicitakan suami saya dapat diwujudkan. Saya hanya pelaksana, niatnya dari Almarhum. Dengan adanya masjid ini, diharapkan pesantren dapat meraih kejayaan sesuai nama masjid yakni Al Fahri," beber dia.

Sementata, Pimpinan Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Al Bakhar, Ustads Ali Musirifin, menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dan senang adanya pembangunan masjid di komplek Ponpes. Sebab, saat ini masjid yang ada dibangun alakadarnya karena keterbatasan anggaran

"Dengan adanya masjid yang baru semakin membuat 115 santri dan santriwati kita semangat dalam belajar. Ini sangat membantu dan kita sangat berterima kasih," tandas dia.

Share

Ads