loader

Kapolda Tinjau Rumah Ibadah dan Bagi Sembako

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Kapolda juga menggelar pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan Kapoldasu sebagai bagian dari HUT ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli nanti.

Untuk proses pembersihan rumah ibadah,  Kapolda meninjau GBKP Runggu Bangun Mulia yg terletak di sebelah Mako Polda Sumut. Lalu dilanjutkan ke Majid Raya Al Matsun. 

Dalam peninjauan itu, Kapolda turut memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masing - masing pembina rumah ibadah.  

Setiap rumah ibadah yang dibersihkan juga akan disemprot disinfektan agar terhindar dari pandemi Covid-19. Kepada setiap pengelola dan pengurus rumah ibadah, Kapolda berharap anjuran protokol kesehatan bisa diterapkan agar terhindar dari Covid-19.

Selain meninjau pembersihan rumah ibadah, Kapoldasu juga turut menyalurkan secara simbolis 1200 paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu, seperti organisasi buruh, GAMKI, Kokam, NU, mahasiswa, serta elemen masyarakat lainnya.

Selain itu Kapolda Sumut juga memberikan bantuan APD kepada tenaga medis rumkit Bhayangkara Medan. 

Share

Ads