loader

Galang Bantuan Korban Kebakaran Lahat, FKPPI Dirikan Posko

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ketua FKPPI, Syamdakir Edy Hamid ST mengungkapkan, posko kita dirikan dan pelanggan dibuka mulai Selasa (6/10/2020) hingga Minggu (11/10/2020) nanti.

“Bagi masyarakat ingin menyumbang. Baik uang, sembako, pakaian bekas, dan lainnya. Bisa mendatangi Posko FKPPI di Cucian Nibung, untuk menyalurkan bantuan,” ujar Syam, sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi rabu pagi (7/10/2020).

Ketua DPD II Golkar Terpilih mengungkapkan, direncanakan penyaluran bantuan kepada para korban kebakaran Pasar Bawah Lahat dilakukan pada Senin (12/10/2020) nantinya.

“Berapa pun nantinya terkumpul, baik uang. Lalu, sembako, pakaian bekas, dan lainnya. Akan kita salurkan langsung kepada korban, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian FKPPI terhadap sesama,” jelasnya.

Sambungnya, bantuan dari FKPPI sendiri tengah digalang dan dikumpulkan di Posko Cucian Nibung. “Tidak hanya dari Anggota FKPPI, kita juga menerima bantuan dari masyarakat Prabumulih untuk kita salurkan,” tukasnya.

Kegiatan tersebut, kata dia, bentuk peran aktif dan sumbangsi FKKPI peduli terhadap sesama. “Khususnya, meringankan beban korban bencana. Lahat sebelumnya, masyarakatnya kena bencana banjir kita bantu. Ini kebakaran, juga bakal kita bantu,” tukasnya dengan singkat.

Share

Ads