loader

Untuk Korban Kebakaran, Bupati Lahat Bantu 2.5 Ton Beras Dan Uang Rp 125 Juta

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - " Kami kembali datang memberikan bantuan kepada keluargaku," ucap Cik Ujang seraya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun di tengah kesedihan dan musibah.

Usai memberikan bantuan beras sebanyak 2.5 ton dan uang tunai sebesar Rp 125 juta, Cik Ujang berpesan kepada keluarga besar Kelurahan Pasar Bawah yang menjadi korban kebakaran agar dapat menuruti aturan dari Pemkab Lahat,  apabila nanti akan dilakukan pembangunan kembali rumah korban kebakaran. 

" Jangan mematangkan kendak (jangan egois red), pak bupati minta kepada yang terkena musibah untuk nurut,  pak bupati akan bangun kembali rumah yang terbakar," pintanya. 

Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan itu kembali menegaskan dihadapan para korban musibah kebakaran,  rencana akan dibangunnya kembali rumah yang telah hangus terbakar tersebut dengan bangunan yang sama, seluruh bangunan akan menghadap ke jalan tidak lagi seperti sebelumya yang tidak tertata rapi. Kemudianbnanti akan ada nginjuk ngambek (mengasih-memberi) tanah serta surat akan diperbarui semua dan diibuatkan Sertifikatnya.

" Itu semua untuk bapak ibu bukan untuk kami,  jangan sampai ribut pak bupati akan berusaha sekuat tenaga untuk kembaki bangun rumah ( rumah korban kebakaran red)," sampainya.

Share

Ads