loader

DPD KNPI OKU Timur Bagikan Ribuan Sembako dan Masker ke Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Sebelumnya juga sudah membagikan 200 ratusan botol cairan hand sanitizer kepada masyarakat, KNPI OKU Timur kembali membagikan paket sembako guna meringankan beban masyarakat dan melakukan edukasi protokol kesehatan kepad masyarakat dengan membagikan ribuan masker.

Ketua KNPI OKU Timur Fenus Antonius, melalui Sekretaris KNPI Syupriadi mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan dengan edukasi protokol kesehatan dan berbagi #embako di empat kecamatan yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Ribuan sembako dan masker dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang dinilai layak mendapatkan.

"Kegiatan ini direncanakan selama tiga hari. Kita bergerak langsung turun menemui warga membagikan Sembako serta mengingatkan warga pentingnya protokol kesehatan dengan membagikan masker secara gratis,"jelasnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian KNPI OKU Timur untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Dampak dari Covid-19 ini cukup dirasakan oleh masyarakat, sudah menjadi kewajiban dari pemuda untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Kita turun langsung melihat kondisi warga, ternyata masih cukup banyak warga yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga dan Semoga kita semua dijauhkan dari covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi cepat berakhir,"ungkapnya.

Share

Ads