loader

Sambil Bersepeda, Kapolres Prabumulih Bagi Sembako di Pure Jagad Nata Udiyana Sari

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Kegiatan ini sendiri dilakukan di wilayah hukum Polres Prabumulih, tepatnya di kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) desa Karya Mulya.

Dengan diiringi komunitas Goes Polres Prabumulih yang membawa paket sembako dan membagikan langsung dengan warga Karya Mulya yang terdampak covid-19.

"Hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19. Kami berharap warga agar tetap menjaga silahturahmi antar suku dan ras yang  ada di desa karya mulia, dan tetap  mematuhi protol kesehatan," ucap Kapolres Prabumulih,AKBP Siswandi Sik, Sh, MH.

"Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020. Selain itu di tengah pandemi covid-19 ini Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat," imbuhnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat terutama ucapan terimakasih dari pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari dan pihak pemerintahan Desa Karya Muia atas partisipasi dalam giat silahturahmi Kapolres ke Pure di desa karya mulia.

Share

Ads