loader

HUT ke-25, PTPN IV Gelar Aksi Sosial

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - “Di usia dewasa ini, PTPN IV kian siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, dengan penyelarasan prioritas strategis KBUMN (RJPP 2020 – 2024) agar memiliki daya saing kuat,” ujar Direktur PT Perkebunan Nusantara IV Sucipto Prayitno,  Selasa (9/3/2021) siang.

Langkah yang dilakukan pihaknya, kata Sucipto, PTPN IV telah menetapkan kebijakan strategis korporasi yang bertumpu atas penguatan existing bisnis di bidang perkebunan, pengembangan industri hilir dan supporting bisnis sebagai prioritas pengembangan perusahaan di masa yang akan datang.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV, Riza Fahlevi Naim, mengatakan bahwa, syukuran ulang tahun kali ini, dilaksanakan secara serentak bagi PTPN I hingga PTPN XIV yang dipusatkan di Holding Perkebunan Nusantara pada 12 Maret 2021 dari Jakarta melalui zoom & youtube dengan tema _“Solid to the Ultimate Future”_.

Dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun ini, melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, PTPN IV memberikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan langsung kepada sejumlah Panti Asuhan.

Aksi sosial lainnya juga melakukan kegiatan vaksinasi kepada keluarga besar PTPN IV yang berusia di atas 60 tahun yang diselenggarakan di salah satu anak perusahaan PTPN IV yang membidangi pelayanan kesehatan yaitu PT Prima Medica Nusantara (PT PMN) dan di Gubernuran Sumatera Utara 

Selain itu, dilakukan juga kegiatan donor darah serta sampling donor plasma konvalesen bekerjasama dengan PMI Medan, di Lobby Kantor Direksi PTPN IV pada Senin 15 Maret 2021.

"Adapun PTPN yang berulang tahun pada 11 Maret 2021 adalah PTPN III, PTPN IV, PTPN V, PTPN VII, PTPN VIII, PTPN IX, PTPN XII, PTPN XIII, PTPN XIV, sementara PTPN yang berulang tahun pada 14 Februari 2021 adalah PTPN I, PTPN II, PTPN VI, PTPN X, PTPN XI," tutup Riza Fahlevi Naim.

Share

Ads