loader

Peduli Lingkungan, WinRo Bangun Jamban Sehat untuk Warga

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Pengusaha Winro, Hendri Lie mengatakan, pembangunan jamban sehat ini telah selesai dilakukan. Harapannya, jambah sehat yang telah dibangun tersebut benar-benar dimanfaatkan dan digunakan masyarakat.

“Bersama Kelurahan GIB, mari sama-sama kita ciptakan lingkungan bersih dan sehat melalui gerakan program jamban sehat,” ujar Bendahara MPC Pemuda Pancasila (PP) Prabumulih ini.

Selain itu, kata dia, melalui penyediaan jamban sehat ini diharapkan warga tidak Mandi Cuci Kakus (MCK) sembarangan lagi.

“Jamban warga selama ini cuma seadanya. Agar terlihat lebih bersih dan sehat, kita perbaiki dan dibangun. Kegiatan ini sendiri dalam rangka Winro Peduli dan Winro Berbagi,” terangnya ketika dibincangi di sela kegiatan, Minggu (21/3/2021).

Sambungnya, Winro sendiri hadir di Kota Nanas ini guna mendukung dan bersinergi dengan Pemkot Prabumulih.

“Apalagi, Winro sendiri memproduksi air mineral kemasan. Dan, produk Winro punya keunggulan tersendiri,” ucapnya sambil tidak lupa mengajak warga Prabumulih mencintai dan memakai produk lokal, khususnya air mineral kemasan yaitu produknya Winro.

Sambungnya, produk Winro sendiri sudah menjangkau, hampir seluruh kabupaten/kota di Sumsel. “Mulai kemasan galon, botol 1 liter, 660 ml, dan cukup. Terbaru juga, kita menyediakan kemasan 330 ml,” pungkasnya.

Share

Ads