loader

Sambut Ramadan, Karang Taruna TERAS Bersih-Bersih Masjid

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Banyak yang dilakukan menyambut bulan suci tersebut, seperti Karang Taruna Tempat Remaja Seruni (TERAS), Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan masjid.

“Ini salah satu wujud senang dalam menyambut bulan suci Ramadan maupun ke aktifan dari muda-mudi yang tergabung di Karang Taruna TERAS terhadap wilayah kami. Diharapkan seluruh masyarakat dapat nyaman dan khusyuk dalam beribadah terlebih di bulan suci Ramadan,” kata Ketua Karang Taruna, Elang Anarki, Minggu (11/4/2021).

Sementara, Ketua RT 019, Irianto Irsyad, mengapreasi gerakan dari pemuda-pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna di wilayahnya, yang telah peduli dan aktif. Dirinya mendukung kegiatan-kegiatan yang positif dilakukan muda-mudi dengan catatan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami harapkan lebih lanjut tetap akan berjalan dan aktif seperti ini dan dapat membantu amsyarakat disekitar lingkungan serta terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif,” sampainya.

Share

Ads