loader

Hari Keenam Ramadhan, Wartawan Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Selain memberikan bantuan beras, juga pemberian tali asih berupa uang yang bersumber dari sumbangan para donatur di antaranya dari Kapolda Sumsel, Kapolres Muba dan dari Kantor Basarnas Palembang.

Fauzi perwakilan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel mengatakan, bakti sosial yang dilakukan wartawan Polda Sumsel di Lorong Kebon Gede I, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II merupakan yang pertama kali dilakukan mengingat di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Kami ajak para donatur untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat miskin. Alhamdulillah ada beberapa donatur yang menyambut baik ajakan kami ada yang membantu satu ton beras, ada yang membantu uang, langsung kami bagikan kepada masyarakat miskin di Kebon Gede dan di Sukabangun II," katanya usai kegiatan baksos.

Kedepannya, kata Fauzi wartawan kriminal yang bertugas di Polda Sumsel akan menjadikan bakti sosial sebagai sarana untuk mengajak para donatur agar terus peduli terhadap warga miskin yang sangat memerlukan uluran tangan.

"Kami akan terus mengajak para darmawan yang memiliki rezeki yang berlebih agar bisa saling membantu sesama terutama di masa sulit dan ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir," tandasnya.

Share

Ads