loader

Ketua Bhayangkari Prabumulih Besuk Ibu Korban KDRT

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Mendapat kunjungan dari Bhayangkari Polres Prabumulih, ibu dua anak yang menjadi korban KDRT ini tampak senang dan bahagia. Dimana, perempuan berusia 31 tahun yang tinggal di Jalan Cempedak Rt.03 Rw.01 Gunung Ibul, Prabumulih tersebut dirawat karena disiksa suaminya secara keji.

Kondisi korban kini mulai berangsur membaik namun masih dalam proses perawatan insentif oleh tim medis di salah satu ruang inap RSUD Prabumulih.

“Kami turut prihatin, pelaku juga sementara masih dalam pengejaran. Mudah-mudahan korban segera pulih,” ucap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Binmas, IPTU Sri Djumiati SH.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Cabang Prabumulih, Ny. Febbya Siswandi juga memberikan semangat kepada korban KDRT tersebut. Ia berharap peristiwa ini tidak terulang kembali khususnya di Kota Prabumulih.

“Kami turut prihatin apa yang menimpa ibu dan semoga lekas sembuh, biar bisa beraktivitas kembali,” ucapnya.

Kunjungan dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Polres Prabumulih dan bentuk empati sebagai sesama perempuan terhadap korban penganiayaan (KDRT).

Dalam kunjungan, Ny Febbya Siswandi memberikan uang santunan sebagai tali asih membantu meringankan kebutuhan korban selama diberikan perawatan medis di RSUD Prabumulih.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat meringankan sedikit untuk kebutuhan korban selama dirawat di rumah sakit,” tutupnya.

Share

Ads