loader

Apresiasi Aksi Sosial Yayasan Buddha Tzu Chi, Fitri: Kita Berharap Dermawan Lain Lakukan Hal yang Sama

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan apresiasinya kepada Yayasan Buddha Tzu Chi atas dedikasi dalam melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat kecil. 

"Peran Yayasan ini sudah baik sekali dalam membantu Pemerintah Kota Palembang, seperti pembagian sembako yang mereka lakukan saat ini, " kata Fitri, Rabu (28/4/2021) kemarin. 

Ia mengimbau pihak atau donatur lain bisa melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi. 

"Saya menghimbau kepada para darmawan dan donatur yang ada di kota Palembang agar bisa terpanggil untuk melakukan kegiatan yang sama dalam membantu umat manusia," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi  Sukarjo marzuki, menambakan jika kegiatan ini sudah dipersiapkan sebulan dan pemberian kupon juga sudah dimulai beberapa hari yang lalu secara langsung dari rumah. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan acara ini, karena misi kami yaitu ingin membantu semua umat manusia tanpa harus memandang sisi agama dan suku. Ini adalah kegiatan yang mulia," tandas dia.

 

Share

Ads