loader

Kapolres Prabumulih Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla di Ponpes

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH langsung menyerahkan bantuan untuk pembangunan musholla kepada pengurus Ponpes Hidayatul Muhtadin, Kamis (29/4/2021).

“Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih terhadap rumah ibadah. Baik itu, musholla dan juga masjid,” terang Bang Sis, sapaan akrabnya.

Sambung Alumnus AKPOL 2002, kalau bantuan mushola diberikan memang tidak seberapa. Tetapi, setidaknya bisa membuat anak-anak Ponpes Hidayatul Muhtadin nyaman melaksanakan ibadah.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, tetapi insya allah memberikan manfaat kepada anak-anak penghuni Ponpes Hidayatul Muhtadin,” jelas suami Febby Siswandi ini.

Lanjut Mantan Kasatres Polrestabes Palembang ini,  bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa memberikan keberkahan dan rezeki kepada Polres dan jajarannya. “Dan, dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Selalu diberikan perlindungan sang pencipta dan maha kuasa,” terang pria asal Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Sebut Siswandi, kalau kegiatan sosial sekarang ini bagian dari Polres Prabumulih. “Tidak hanya Polres, Polsek-Polsek juga rutin melakukan kegiatan sosial kemasyarakat. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian,” tukasnya. 

Share

Ads