loader

Gelar Giat Rutin, Polrestabes Palembang Kumpulkan 72 Kantong Darah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kegiatan yang diikuti Waka Polrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti dan pejabat utama (PJU) Kabag Ops AKBP Eddy Aprianto, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi, Kasat Sabhara AKBP Erwin Irawan, Kasat Intel Kompol Hadi dan anggota Polrestabes Palembang lainnya terdebut berhasil mengumpulkan 72 kantong darah.

Kepala Urkes Polrestabes Palembang dr Launa R Munazat, membenarkan danya giat rutin donor darah personil Polrestabes Palembang. "Giat kita hari ini berhasil mengumpulkan 72 kantong darah," katanya.

Perempuan murah senyum ini menuturkan, darah yang berhasil dikumpulkan di sumbangkan untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang. "Darah yang berhasil di kumpulkan akan kita sumbangkan ke PMI agar nantinya bisa bermanfaat untuk warga Palembang yang membutuhkannya," ujar Launa.

Lanjut perempuan cantik ini, giat donor darah personil Polrestabes Palembang akan terus dilakukan dan kemungkinan di bulan Agustus akan melakukan giat yang sama. "Setetes darah yang didonorkan dapat menolong nyawa seseorang," ucapnya.

Share

Ads