loader

Warga 12 Ulu Dapat Bantuan Sembako dan Masker dari Satreskrim Polrestabes Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pemberian bantuan tersebut bagian dari bakti sosial untuk mengurangi beban masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19.

"Selain pembagian sembako ada juga pembagian masker, ini kita berikan kepada mereka yang terdampak Covid-19," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

Sembako yang dibagikan, lanjut Tri, berupa beras, minyak sayur, mie, dan bahan pokok lainnya. "Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket dulu, insyaallah ke depan kalau ada rezeki akan kita rutin kan kegiatan seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, pembagian di ikuti oleh Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing, Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan, Kanit Pidsus AKP Iwan Gunawan, Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa.

Bantuan langsung diberikan kepada warga di dalam rumah yang dianggap tidak mampu, wargapun antusias dan senang menerima bantuan ini. "Terima kasih bapak ibu yang telah memberikan kami bantuan, semoga bermanfaat bagi kami dan kepada mereka semoga selalu dalam lindungan Allah," ujar salah satu warga 12 Ulu yang menerima bantuan.

Share

Ads