loader

Rumah Selesai Dibedah, Pasutri Ini Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bahkan, warga Jalan Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Palembang ini tak henti-hentinya mengucapkan teri masih atas bantuan yang diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari bapak Kapolda Sumsel, saya senang dan sangat terharu, terima kasih banyak bapak Kapolda Sumsel," kata Mauimuna sembari menangis, Senin (7/6/2021).

Maimuna menuturkan selama 3 Minggu rumahnya di renovasi atau dibedah. Selama waktu itu, dirinya mengungsi sementara di rumah keluarga. Saat dikabarkan telah selesai, Maimuna mengaku sangat terkejut melihat rumah barunya.

"Saya tidak menyangka sebelumnya kalau rumah saya akan di bedah, baru kali ini menerima bantuan yakni dari Bapak Kapolda, selama ini tidak ada menerima bantuan apapun," ucap dia.

Lebih lanjut dia menuturkan, dirinya telah 19 tahun menetap di rumah ukuran 4x6 m dengan kondisi kalau hujan rumahnya bocor. "Alhamdulillah selain rumah sudah dibaguskan diberi juga isinya seperti spring bed, kompor gas dengan tabungnya, kursi meja, kipas angin, dispenser, jalan setapak depan rumah juga sudah diperbarui," ujar ibu dua anak ini.

Sementara sang suami Hasbi, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel. "Saya mendapat kabar dari Babin Aiptu Iqbal kalau rumah saya akan di bedah," kata Hasbi.

Penyerahan kunci beserta isi rumah dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kapolsek SU II AKP Handryanto dan tim Babinsa Polsek SU II Palembang.

"Kegiatan hari ini pemberian kunci bedah rumah, kepada salah satu warga yang ada di Kelurahan 13 Ulu. Keluarga bapak Hasbi ini memang menurut data merupakan keluarga yang kurang mampu dan kondisi rumahnya sudah sangat memprihatinkan," kata Kapolsek SU II AKP Handryanto, Senin (7/6/2021).

"Bantuan yang diberikan tersebut termasuk dalam peringatan HUT Bhayangkara dan salah satu program bapak Kapolda Sumsel dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Share

Ads