loader

Anjangsana Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Beri Bantuan Sembako pada Wartawan Senior

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bersama anggota tim Kasat Narkoba pada Kamis (24/6/2021) siang, langsung berkunjung ke kediaman Tarso di kawasan Macan Lindungan, di perumahan Pelangi 1 Kecamatan IB I Palembang.

"Benar hari ini kita melakukan kegiatan Anjangsana dalam Hut Bhayangkara Ke-75, dengan mengunjungi rumah wartawan senior Sriwijaya post yang dulu pernah standbay di Polrestabes Palembang hari ini," ujar Andi.

Lanjut Andi, selain menjalin tali silaturahmi, jajaran Satresnarkoba juga memberikan bantuan sembako berupa beras, mie, dan sembilan bahan pokok lainnya, "Giat ini juga berbagi untuk meringankan. Kita memberikan sembako berupa sembilan bahan pokok. Dengan tujuan sembako ini bisa membantu saudara Tarso, apalagi dimasa Vandemi Covid 19 ini," tuturnya.

Sementara Tarso mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran Polrestabes Palembang. Terima Bapak Kapolda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan Jajaran Polrestabes Palembang, "Saya sungguh berterima kasih dengan bantuan ini, saya sangat terbantu apalagi saat covid-19 ini," jelasnya.

Lanjutnya, dirinya juga berpesan kepada Polri meningkatkan terus profesional dalam melaksanakan tugas, "Ini karena semakin hari masyarakat semakin pintar, semakin kritis. Dan itu tentunya sangat berguna juga untuk karir anggota," terangnya.

Dan untuk masyarakat juga khususnya masyarakat Palembang, Tarso menambahkan, untuk tetap selalu menjaga ketertiban umum (Kamtibmas), sehingga Polri akan lebih mudah untuk mengayomi masyarakat.

Share

Ads