loader

Berkolaborasi dengan JPC, Polres Prabumulih Salurkan 100 Paket Sembako

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Tiga wilayah Kecamatan meliputi, Prabumulih Utara Tepatnya daerah Mangga Besar, Prabumulih Timur, tepatnya Kelurahan Gunung Ibul Barat tepatnya di area sepanjang rel kereta api dan Kecamatan Cambai tepatnya di Desa Sungai Medang.

“Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 100 paket sembako, di tiga wilayah Prabumulih,” jelas Kapolres AKBP Siswandi Didampingi Ketua JPC Prabumulih Devi Viktoria dan Lurah Gunung Ibul Barat Arif Arnik, Jumat (16/7/2021).

" Kita, Polres Prabumulih berkabolorasi dengan JPC Prabumulih untuk sedikit meringankan beban warga kurang mampu di masa pandemic, apa lagi sekarang Prabumulih menerapkan PPKM,” tambahnya.

Untuk masyarakat Prabumulih kiranya dapat mengurangi aktivitas kegiatan, dan kalau tidak terlalu penting lebih baik di rumah saja.

Sementara, Lurah Gunung Ibul Barat Arif Arnik dengan adanya bantuan tersebut tentu bisa sedikit mengurangi beban warga di masa pandemi, apalagi sekarang pemerintah Prabumulih sedang memberlakukan PPKM.

Ditambahkan Ketua JPC Prabumulih Deni Viktoria, bahwa pihaknya akan selalu siap mensuport kegiatan positif pemerintah Kota Prabumulih, termasuk juga kegiatan Polres Prabumulih, insaAllah kedepannya ada program yang sama namun pembagiannya berbeda.

"Dan ini juga merupakan ladang amal bagi kita yang suka membantu sesama", tutupnya dengan singkat.

Share

Ads