loader

Kapolda Sumsel Bagikan Sembako di Lebak Pancur OKI, Warga: Kami Bersyukur dan Terima Kasih

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Arif warga yang menerima sembako mengaku, sejak diberlakukannya PPKM dirinya dan banyak warga lainnya kebingungan untuk memenuhi kebutuhan keluarga karena tidak ada pemasukan. 

"Apalagi sebagai nelayan pencari ikan sejak musim kemarau ini pendapatan jauh berkurang. Kami bersyukur dan berterima kasih sudah dibantu sembako," terangnya Senin (2/8/2021).

Ditambahkannnya, dusun yang mereka tinggali semua masyarakatnya merupakan nelayan pencari ikan dan sejak kemarau pendapatan dari ikan menurun. "Untuk itu bantuan seperti ini sangat diharapkan warga, mudah-mudahan akan ada lagi bantuan yang diberikan para dermawan," sambung dia.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM mengungkapkan, selain memberikan sembako pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan gratis. Dari hasil pemeriksaan diketahui banyak warga yang mengalami gatal-gatal dan susah diberikan obat.

Ditambahkannnya, masyarakat sangat membutuhkan sembako dalam kondisi seperti ini. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban warga sekitar. Saat ini pemerintah sudah mencabut status PPKM level 4 untuk itu dirinya belum mengetahui untuk selanjutnya.

Ia meminta warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam semua kegiatan sehingga wabah Covid-19 dapat segera hilang dari muka bumi ini dan aktivitas bisa berjalan normal perekonomian dapat lebih baik. 

OKI

Share

Ads