loader

Peduli Palestina, Pegawai Pemkab Muba Beri Bantuan Rp750 Juta untuk Fasilitas Kesehatan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Bantuan untuk rakyat Palestina itu diserahkan langsung Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang diterima oleh Siswoyo, Bendahara Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumsel, di Kantor Pemkab Muba, Rabu (18/8/2021).

"Bantuan untuk Palestina ini berasal daei sumbangan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Muba. Ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk rakyat Palestina," ujar Dodi.

Nantinya, sambung Dodi, bantuan itu digunakan untuk membeli mobil ambulance dan sarana kesehatan. "Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina," ucap orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini.

Sementara, Bendahara KNRP Sumsel, Siswoyo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan konsisten Bupati Muba Dodi Reza Alex dan seluruh masyarakatnya atas kepedulian terhadap rakyat Palestina.

"Ini bentuk komitmen yang nyata dari Bupati Muba untuk rakyat Palestina. Bantuan ini merupakan yang ketiga. Kita sangat berterima kasih," kata dia.

Dana dari sumbangan pegawai Pemkab Muba tersebut, kata dia akan digunakan untuk membeli mobil ambulance dan sarana kesehatan di Palestina.

"Kami sangat mengapresiasi bantuan ini, kesepakatan awal dana bantuan ini untuk sarana ambulance dan sarana kesehatan disana. Sebab, kita ketahui pasca agresi militer zionis beberapa waktu lalu banyak sarana kesehatan hancur," tandas dia.

Share

Ads