loader

Polsek Cempaka OKU Timur Salurkan Bantuan Kapolda Sumsel

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolda Sumsel memberikan bantuan Sembako kepada masyarkarat kurang mampu. Bantuan tersebut disalurkan melalui Polres dan Polsek yang ada di provinsi ini.

"Polsek Cempaka OKU Timur juga diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berada di wilayah Polsek Cempaka, Kecamatan Cempaka dan Kecamatan Semendawai Barat sebanyak 30 paket Sembako dari Kapolda Sumsel," kata Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso, Kamis (20/04/2023).

Sembako bantuan Kapolda Sumsel telah disalurkan oleh personil Polsek Cempaka kepada masyarakat. Masyarakat yang mendapatka paket Sembako tersebut mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga kedepannya Polri terkhusus Polda Sumsel menjadi polisi dicintai masyarakat.

Terlebih tugas Polri dengan motto melayani melindungi dan mengayomi akan benar-benar amanah dalam memelihara kamtibmas di wilayah Polda sumsel dan ke depannya, terutama pada lebaran tahun ini semoga Polda Sumsel dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan lebaran tahun 1444 hijrah dan momen mudik tahun ini berjalan lancar.

"Kita sudah menyalurkan bantuan pak Kapolda kepada masyarakat," ungkapnya.

Share

Ads