loader

Kemensos Tangani 2 Anak Korban Pemerkosaan Ayah Kandung di OKU Selatan

Foto

OKU SELATAN, GLOBALPLANET - Kementerian Sosial melalui Sentra Galih Pakuan Bogor mengapresiasi Kapolres OKU Selatan atas keberhasilan dalam mengungkap dua kasus ayah perkosa anak kandung.

Tim pembinaan mental Pakuan Bogor juga memberikan perhatian khusus terhadap dua korban pemerkosaan dengan melakukan pendampingan.

Tim pembina mental sentral Pakuan Bogor dipimpin Lufti Rahman tiba di Kabupaten OKU Selatan dan berkoordinasi dengan Kapolres OKU Selatan. 

"Tujuan kita ke Mapolres OKU Selatan terkait laporan masyarakat tentang pemerkosaan terhadap anak di bawah umur oleh bapak kandungnya," ujar Lufti Kamis (03/08/2023).

Lufti mengatakan, pihaknya akan memberikan pendampingan berupa upaya pemulihan mental pada kedua korban. "Kedua korban akan kita dampingi untuk pemulihan dan akan kita bawa ke Palembang guna mendapatkan rehabilitasi mental," tegasnya.

Pihaknya mengapresiasi Polres OKU Selatan dalam mengungkap kasus pemerkosaan yang dilakukan bapak kandung terhadap anaknya.

"Kami mengapresiasi Kapolres OKU Selatan beserta jajaran dalam mengungkap kasus tersebut," pungkasnya.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho dampingi Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Biladi Ostin mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan gerak cepat Kemensos melalui Tim pembina mental Sentra Pakuan Bogor.

"Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya. Kami juga mengapresiasi tim pembinaan mental sentra Pakuan Bogor  cepat merespons pengaduan masyarakat dan melakukan pendampingan terhadap kedua korban," kata Kapolres.

Share

Ads