loader

Road To Rakernas 2023, LDII Jambi Gelar Kerja Bakti

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S. Kom melalui Wakil Ketua H. Achyar Rosyidi, S. Sy meninjau pelaksanaan Kerja Bakti LDII yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kota Jambi bekerjasama dengan Pondok Pesantren Tawakkal Jambi dan SMP-SMA Tri Sukses Boarding School Jambi serta warga Kelurahan Wijaya Pura  Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat 04 Agustus 2023.

Kegiatan Kerja Bakti LDII tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan merupakan bagian dari rangkaian Road To Rakernas LDII 2023 dengan mengangkat tema Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri.

Saat diwawancarai awak media, H. Achyar menjelaskan kegiatan Kerja Bakti LDII tersebut merupakan bukti nyata bahwa LDII selalu mendukung program pemerintah dengan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

"Sebanyak 400 siswa-siswi gabungan dari santri Pontren Tawakal dan Siswa SMP-SMA Tri Sukses Boarding School Jambi ikut serta kegiatan gotong royong hari ini, kemudian ada dari Kelurahan Wijaya Pura dan para Ketua RT, LDII berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan," ujar Achyar.

Tak hanya itu, Achyar juga menjelaskan, kegiatan Kerja Bakti LDII tersebut juga merupakan bagian rangkaian acara Road To Rakernas LDII 2023 pada 7-9 November 2023 mendatang.

"Alhamdulillah kegiatan gotong royong berjalan lancar, ini merupakan bagian dari kegiatan Road To Rakernas LDII Tahun 2023, terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Kerja Bakti LDII," pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Wijaya Pura Dina Ramadhani, S. PT melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Sosial Karunia Wati mengucapkan terimakasih kepada pengurus LDII Jambi yang telah bekerjasama dengan Kelurahan dan Masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Kerja Bakti LDII.

"Saya mewakili Bu Lurah mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat, Santri Pontren Tawakkal dan Siswa-siswi Tri Sukses Boarding School Jambi terutama  LDII yang selama ini telah mendukung program pemerintah salah satunya  dalam menjaga kebersihan lingkungan," jelasnya.

Share

Ads