loader

Sat Lantas Polres OKU Timur Gelar Kegiatan Sosial Dalam Rangka HUT Lantas Bhayangkara Ke 68

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dan Bhakti Sosial (Baksos) serta anjangsana dalam  rangka HUT Lantas Bhayangkara ke 68, 2023. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (12/09/2023).

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Siska Arisandi, SIK, MA,  mengatakan Baksos maupun bakti religi dilaksanakan di Masjid Bidayatul Hidayah Kecamatan  Martapura dan Gereja Santo Martinus Kecamatan  Martapura, OKU Timur.

Kegiatan anjangsana dilakukan di kediaman pensiunan Polri, Iptu Rozali di Desa Kota baru Selatan Kecamatan Martapura OKU Timur,terangnya.

Sedangkan saat kegiatan Bansos, pihaknya, memberikan bantuan  air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sidomulyo Kecamatan Martapura, OKUTimur dan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanah Merah Kecamatan  Buay Madang Timur, Desa Salah nama  Kecamatan Martapura,  di Desa Sidodadi Kecamatan Martapura dan juga bantuan untuk  Pondok Pesantren Nurul Fattah  Sukamulyo Kecamatan Martapura,terangnya.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Oku Timur AKP Siska Arisandi, SIK, MA beserta personil Satlantas Polres Oku Timur.

Bantuan yang diberikan berupa  lima tangki air bersih kepada warga yang membutuhkan di Desa Srimulyo Kecanatan Martapura, OKU  Timur.  Bantuan 50 Paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanah Merah Kecamatan Buay Madang Timur. Bantuan 10 Paket Sembako dan uang santunan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Salah nama  Kecamatan Martapura. Bantuan 10 Paket Sembako dan Uang Santunan Masyarakat yang kurang mampu di Desa Sidomulyo Kecamatan  Martapura.

Bantuan 20 Paket Sembako dan uang santunan masyarakat kurang mampu di Desa Srimulyo Kecamatan Martapura, bantuan 65 paket Sembako kepada Pengurus Pondok Pesantren Nurul Fattah. Bantuan 45 Paket alat kebersihan dan Al-Quran ke masjid Baitul Muhtadin. Bantuan 45 laket alat kebersihan kepada pengurus gereja IHS.

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan wujud keperdulian kita kepada sesama terutama yang membutuhkan,"ungkapnya

Share

Ads