loader

Dandim 0418/Palembang Bersama Forkopimda Pererat Silaturahmi dengan Ulama

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han bersama Forkopimda melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan ulama kharismatik Habib Muhammad Naufal Bin Ja’far Shahab, yang akrab dipanggil Ustadz Amak Shahab. Kunjungan silaturahmi langsung di kediaman Ustadz Amak Shahab, di Jalan Musi Raya, RT 44, RW 11, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Senin (25/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Sudrajat, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Asisten I Yanuarpan, Kabag Protokol Amri dan Kabag Kerja Aama Haikal. Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu, Kapolsek Sako Kompol Sulis, Camat Sako Amiruddin Sandy, Camat Sematang Borang Oesman Faridi dan Kakanwil Bank Mandiri Azhari Fikri.

Letkol Czi Arief Hidayat mengatakan, kunjungan bersama di kediaman Ustadz Amak Shahab ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ulama. Karena ulama memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting sebagai figur panutan masyarakat. "Ulama juga memiliki peran yang strategis dalam mengayomi dan mendidik umat, serta membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, khususnya di Kota Palembang ini," ujarnya.

Silaturahmi ini juga merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas dan silaturahmi dengan ulama untuk bertukar pendapat maupun sebagai wadah untuk berdiskusi guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara. "Semoga silaturahmi dengan ulama ini dapat lebih mempererat hubungan sinergi dengan semua elemen masyarakat," tutup Dandim.  

Share

Ads