loader

BRI Cabang Kayuagung Bantu Peralatan Penanganan Karhutla ke Kodim 0402 OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - BRI Cabang Kayuagung menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa peralatan penanganan Karhutla kepada Kodim 0402 OKI.

Bantuan tersebut diserahkan Zainal Abidin, yang merupakan perwakilan dari pihak BRI Cabang Kayuagung kepada Komandan Kodim 0402 OKI, melalui Perwira Seksi Logistik, Lettu Inf Jefri, di Makodim 0402 OKI, Kamis (19/10/2023).

Zainal Abidin selaku dari pihak BRI Cabang Kayuagung mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI, dalam membantu anggota kodim dan satgas BKO dalam penanganan karhutla yang terjadi belakangan ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 30 pasang sepatu boat, 30 buah kacamata dan 2 Lusin Sarung tangan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas bapak-bapak TNI dilapangan, dan semoga kebakaran di wilayah Kabupaten OKI segera berakhir," harapnya.

Komandan Kodim 0402 OKI, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan  BRI Cabang Kayuagung, yang tidak lain tujuannya yakni untuk memperkuat kebersamaan dan menjaga moril petugas di lapangan. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak Bank BRI Cabang Kayuagung, dikarenakan Hal ini dapat mendorong semangat kami dalam melaksanakan tugas di lapangan," ungkap Dandim Irsyad.

Share

Ads