loader

Pam Obvit Polda Sumsel Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu dan Fakir Miskin

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Direktorat Pam Obvit Polda Sumsel salurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang. Bantuan diberikan berupa paket sembako dan peralatan mesin air.

Paket tersebut dibagikan kepada empat anak yatim dan empat tempat fakir miskin. Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oWadir Pam Obvit Polda Sumsel, AKBP H. Raden Bobby A.P.S.I.K, Kasubdit VIP AKBP Takdir SH MH., Kasubdit Waster AKBP Edi Nugroho SE, Kasubdit Wisata AKBP Eddy Aprianto Hak, ST.M.SI, serta Aiptu Arihansa, Bripka Giantoro. 

Dir Pam Obvit Polda Sumsel, Kombes Pol Mirzal Alwi mengatakan, bantuan ini akan terus dilakukan dan berkesinambungan untuk masyarakat yang membutuhkan di Sumatera Selatan. "Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka," tuturnya. 

Sementara, Wadir Pam Obvit Polda Sumsel AKBP H Raden Bobby SIK mengatakan, bantuan ini khusus untuk warga masyarakat yang ada di Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

"Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib terkendali dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan semoga ini dicatat sebagai ladang amal untuk kita semua, Aamiin Ya Robbal'alamiin," ujarnya. 

Bobby menjelaskan penyaluran paket sembako melalui Pam Obvit Polda Sumsel ini karena mereka yang lebih dekat dan lebih tau keadaan masyarakat yang benar - benar membutuhkan yang ada di desa binaan mereka masing - masing.

"Dengan penyaluran melalui pam ovit ini bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan, karena mereka lebih tau kondisi masyarakat binaannya," ungkapnya.

Wadir Pam Obvit berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga apa yang diberikan bermanfaat untuk mereka," katanya.

Share

Ads