loader

Sambut Hari Ibu, GOW OKI Kunjungi Ibu Melahirkan dan Santuni Warga Kurang Mampu

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir Hj. Siti Rohani Dja'far Shodiq yang juga sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel bersama seluruh organisasi wanita melaksanakan bakti sosial dan anjangsana ke RSUD Kayuagung dan Desa Celikah, Kayuagung, Senin (18/12/2024).

Kegiatan ini dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023. "Peringatan hari ibu pada dasarnya dapat mengingatkan kepada kita untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan. Sudah selayaknya kita memberikan perhatian dan kepedulian kita untuk selalu menghargai hak-hak perempuan," ujar Hj. Siti Rohani Dja'far Shodiq.

Dalam dua kesempatan tersebut Hj. Siti Rohani Shodiq didampingi Ketua Organisasi Wanita Lainnya menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang santunan kepada ibu-ibu yang baru saja melahirkan di RSUD Kayuagung dan Warga Kurang mampu dan anak yatim yang ada di Desa Celikah.

"Melalui kesempatan peringatan Hari Ibu ini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ogan Komering Ilir bergandeng tangan untuk berbagi dengan sedikit memberikan bantuan ini, salah satu wujud cinta dan kepedulian kami untuk berbagi," katanya.

Siti Rohani berharap melalui penyerahan bantuan-bantuan ini ke depan dapat memberikan manfaat bagi para ibu-ibu yang baru saja melahirkan di RSUD Kayuagung serta warga kurang mampu serta anak yatim yang ada di desa celikah.

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan janganlah dilihat dari jumlah serta nilainya, karena semuanya itu tidaklah ada artinya, namun jadikanlah bantuan ini sebagai bukti untuk perhatian dan rasa sayang dan kepedulian kami terhadap ibu-ibu serta warga desa Celikah," pungkasnya.

Share

Ads