loader

Polda Sumsel Gelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, didampingi Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM melepas ratusan peserta tabligh akbar dan doa untuk Pemilu Damai 2024 Polda Sumsel.

Kegiatan Tabligh Akbar dan doa untuk Pemilu damai Polda Sumsel  berlangsung di Baturaja OKU, Kamis (28/12/2023). Selain tabligh akbar juga dilakukan deklarisi Pemilu damai dipimpin oleh Sekda OKU Darmawan Iriyanto, S.Sos.

Ustad Amak Shahab, dalam tauziahnya mengungkapkan, jangan pernah kita terpecah belah kita negara besar boleh lain pilihan setelah Pemilu kita bersatu lagi.

Pilihlah mana yang akan engkau pilih tapi jangan fitnah dan benci  orang yang bukan menjadi pilihanmu."Mari kita tujukan ahlak, adab, etika kita, jangan sampai terpecah belah, kita harus bela NKRI.

Silahkan siapa yang terpilih tapi jangan diraih dengan cara-cara yang tidak bagus diantaranya jangan memfitnah, caci maki dan kata-kata yang tidak bagus.

Tabkigh akbar dan Tabligh akbar dan doa untuk Pemilu damai 2024, diikuti oleh ratusan orang yang berasal dari OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muaraenim, Prabumulih.

Tabligh akbar dan doa untuk Pemilu damai 2024, dihadiri  Kasubdit III, Dirintelkam Polda Sumsel AKBP Sukarminto, Kasat Intelkam OKU Timur, Iptu Arie Gusman, SE, MM.

Share

Ads