loader

Kapolrestabes Palembang Bantu Renovasi  Masjid Ki Marogan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono membantu renovasi Masjid Ki Marogan. Bantuan berupa Cat Tembok dan Cat Minyak Polypaint.

Bantuan Cat tersebut langsung diberikan kepada pengurus Masjid Ki Marogan diwakili oleh Kanit Paminal Propam Polrestabes Palembang AKP Kamil Al Rasyid.

"Bapak Kapolrestabes Palembang merasa terpanggil dan ikut berbagi dalam mensukseskan pembangunan Masjid Ki Marogan, memberikan berupa Cat Tembok dan Cat Minyak, dan insyaallah dalam Minggu depan ditambahkan lagi untuk alat lainnya seperti tuas, dan lainnya," ujar AKP Kamil Al Rasyid, Sabtu (30/12/2023).

AKP Kamil berharap bantuan tersebut bermanfaat dalam pembangunan Masjid Ki Marogan. "Dengan harapan mudah - mudahan apa yang menjadi niat tulus ini didengar oleh Allah SWT, disaksikan oleh Datuk Ki Marogan," katanya.

Ketua Yayasan masjid kiai Merogan, Serma (Purn) TNI AL Mgs Dedi Hambali mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolrestabes Palembang yang saat peduli sekali kepada pembangunan Masjid Ki Marogan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini akan bermanfaat sekali untuk mempercantik Masjid Ki Marogan dimana dalam rangka kami untuk menjadikan destinasi wisata religi," katanya.

Lanjutnya, apa yang telah disumbangkan oleh bapak Kombes Pol Harryo Sugihhartono ini menjadi wasila dan menjadi lantaran untuk kebahagiaan dunia dan akhirat beliau, kebahagiaan keluarga beliau, maupun dalam karirnya.

"Kami merasa syukur yang mendalam, dan kami doakan semoga Kapolrestabes Palembang menjalankan tugas di Polrestabes Palembang dalam keadaan aman, tenang dan tentram," katanya.

Share

Ads