loader

Caleg DPRD OKU Timur Dapil I Herman Kuncir Gotong Royong Bedah Ruma Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Anggota DPRD OKU Timur yang juga akan Caleg dari Partai Golkar Dapil I OKU Timur, Herman, SE, alias Herman Kuncir menyampatkan diri ikut gotong royong bedah rumah warga.

Anggota DPRD OKU Timur yang sekarang tercatat sebagai Caleg DPRD OKU Timur Dapil I nomor urut dua  dari Partai Golkar Herman, SE, mengatakan, sebagai bentuk rasa perhatian dan talikasih kepada masyarakat dirinya memberikan bantuan bedah rumah milik Paidi warga Negeri Agung Induk, Kecamatan BP Peliung berkerjasama dengan Kades Irhandi.

Selain memberikan bantuan, dia juga ikut gotong royong bersama masyarakat. Sejak dirinya belum duduk sebagai anggota legeslatif sudah terbiasa gotong royong bersama masyarakat. 

"Tentu bantuan yang saya berikan ini tidak terlalu besar tapi saya berharap bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, saya ucapkan terimakasih kepada Kades dan warga Desa Negeri Agung Induk yang sudah suka rela bersama-sama gotong royong bedah rumah," ujar mantan Kades Pemetung Basuki yang dikenal dengan ciri khasnya rambut kuncir.

Sebagai politisi yang menjadi Caleg di Pemilu 2024, dirinya mengingatkan masyarakat, jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan. Masyarakat harus bersama-sama menjaga desa agar selalu kondusif.

"Beda pilihan itu biasa tapi jangan sampai putus tali silaturahmi, mari kita sama-sama jaga kerukunan kita," katanya.

Herman juga menambahkan dirinya tidak alergi dikritik, jika memang ada perbuatan dirinya yang menurut warga tidak pantas tolong sampaikan agar bisa diperbaiki.

"Tolong berikan saya masukan jika ada prilaku maupun perbuatan saya yang dinilai kurang pantas tolong tegur saya jang dibiarkan," harapnya.

Share

Ads