loader

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Gelar Baksos ke Panti Asuhan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan, jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggelar kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yunida Rizky Palembang, Senin (22/1/2024) di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Jakabaring, Palembang.

Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke - 74 Tahun 2024. "Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang terhadap sesama," kata Mohammad Ridwan.

Menurut Mohammad Ridwan mengatakan semua barang yang diberikan pada kegiatan Bakti Sosial ini adalah sumbangan dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan berharap semua barang yang diberikan bisa bermanfaat untuk seluruh anak-anak yang ada di Panti Asuhan Yunida Rizky Palembang. 

"Semoga semua barang ini bisa bermanfaat untuk adik - adik sekalian, untuk adik - adik yang sudah bersekolah tetap semangat dalam belajar dan menimba ilmu, sementara untuk yang belum bersekolah agar tetap bisa berbakti kepada Bapak Ibu pengurus Panti Asuhan," ujar mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT. 

Sementara itu, Rahman dari pihak Panti Asuhan Yunida Rizky mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang sudah diberikan dan akan dimanfaatkan sebaik - baiknya.

"Kami semua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua yang sudah diberikan kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang yang telah memberi sumbangan ini," kata pimpinan pengurus Panti Asuhan ini.

Share

Ads