loader

Pengajian LDII Tambaksari Jambi, KH. Deni Ajak Perbanyak Amal Kebaikan

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Belajar membaca dan terjemahan Al-Qur'an sangat banyak manfaatnya, di antaranya memahami makna kandungan setiap ayat dan selanjutnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari atau menghidupkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut dijelaskan Ustadz Farel saat mengajarkan terjemahan Al-Qur'an pada Pengajian Rutin PAC LDII Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (19/02/2024).

"Dengan mempelajari terjemahan Al-Qur'an, kita akan memahami bahwa didalam Al-Qur'an ada perintah dan larangan Allah untuk umat muslim, semoga kita termasuk hamba Allah yang bertaqwa," ujarnya.

Dewan Penasehat PAC LDII Kelurahan Tambaksari KH. Deni Herianto mengatakan, sebelum menyesal di akhirat, lebih baik menyesal di dunia karena diberikan kesehatan akan tetapi belum maksimal mengerjakan kebaikan.

"Mumpung masih diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah untuk mencari pahala, mari meningkatkan amal ibadah dan memperbanyak mengerjakan kebaikan," katanya.

Share

Ads